Jakarta

Pemilik Wisma Sinta Adakan Santunan Anak Yatim

Jakarta, suaramedia.id – Deki Pemilik Wisma Sinta di Jl Pisangan Lama I no 2 rt 06 rw 01 pisangan lama pulogadung jakarta timur mengadakan Santunan Anak Yatim yang rutin di laksanakan Setiap tahun. Untuk tahun ini diadakan pada hari jumat (17/1/2020).

Acara santunan anak yatim wisma sinta ini di hadiri oleh tamu undangan antara lain Ketua Rw 01, Ketua Rt 069 ketua Rt 09 ketua Rt 10, Danramil Pulogadung di wakili babinsa pisangan lama, Kapolsek pulogadung di wakili oleh bimas pisangan lama, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar acara santuan ini juga di hadiri oleh lintas Ormas antara lain dari FKKBM, Laskar merah putih,Bang jafar, Pemuda Pancasila, Forkabi, FBR dan Banser.

Acara Santunan anak yatim wisma sinta ini di hadiri sekitar 40 anak yatim dari wilayah rw 01 pisangan lama pulogadung jakarta timur. Dalam sambutannya Deki mennyampaikan acara santunan anak yatim ini rutin di lakukan wisma sinta untuk membantu anak yatim tumbuh berkembang dan bisa maju sebagai penerus generasi muda.

Ketua Rt 06 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada deki sebagai pemilik wisma sinta yang sudah mau memperhatikan anak yatim dengan mengadakan santunan anak yatim tiap tahun di lingkungan rw 01 dan berharap kedepan wisma sinta bisa maju dan berkembang hingga bisa menyantuni lebih banyak lagi anak yatim.

(Iyan)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Bamsoet Ajak Anak Yatim Doakan Bangsa Indonesia