BantenKota Tangerang

Ultah ke 55, Kapolsek Neglasari Ramah Tamah Bersama Jajaranya

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Mengisi hari ulang tahunnya yang ke 55 tahun, tepat pada 23 Agustus 2019 ini, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, didampingi Istri tercintanya, Ny. Nursinta Manurung, menggelar ramah tamag bersama seluruh personilnya dan Bhayangkari ranting Neglasari di Mako Polsek Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Jum’at (23/8).

Dalam penyampaian kata sambutan, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, menyatakan, mewakili para Kanit dan jajaran Polsek Neglasari, Dirinya mengucapkan Selamat Ulang tahun ke 55 kepada Kapolsek Neglasari serta mendo’akan semoga panjang umur dan banyak rejeki serta sukses selalu.

“Kesan saya selama bergabung di Polsek Neglasari sangat terkesan dengan kepemimpinan Bapak Kapolsek yang menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Semoga segala kebaikan dari Bapak Kapolsek, mendapatkan balasan dari Tuhan YME,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolsek, rekan – rekan Kanit serta jajaranya, atas terlaksananya perayaan ulang tahun yang ke 55 tahun untuk Dirinya tersebut.

“Kengan kegiatan ini saya harap anggota Polsek Neglasari dan keluarga semakin akrab, rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Harapan kami sekeluarga, agar selalu mendoakan kami sekeluarga selalu dalam lindungan Tuhan YME,” paparnya.

Diakhir penyampaianya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu, menyebut, kegiatan ini adalah wujud kedekatan Dirinya sebagai Kapolsek Neglasari bersama jajaranya dan keluarga Polsek Neglasari. Menurut Perwira menengah Polri kelahiran Sumatera bagian Utara itu, ramah tamah juga terkandung maksud untuk kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Di acara ini saya juga akan memperkenalkan kuliner asli Danau Toba, Sumatera Utara kepada rekan rekan, selamat menikmati,” pungkasnya Pamen Polri yang khas dengan senyum simpul humanisnya itu.

Baca Juga..!  Ricuh Pleno Penghitungan Suara di PPK Kecamatan Kelapa Dua, Lantaran Ada Penggelembungan

Diketahui, kegiatan yang di isi dengan Hiburan dan Ramah tamah serta menyantap hidangan kuliner Khas Toba, Sumatera Utara yang dipersiapkan oleh Kapolsek Neglasari itu, nampak dihadiri oleh, Kanit IK, Iptu Hadi Subroto. Kanit Shabara, Iptu James, SH. Kanit Reskrim Iptu Setiyo, SH. Kanit Lantas Iptu Yuliana.

Hadir juga, Panit Reskrim, Ipda Darwin Sirait, SH. Panit Binmas Ipda Ismail. Ps Kanit Provos, Aiptu Daryono. Tokoh agama Pdt. Nehemia Nome. Seluruh Personil Polsek Neglasari. Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari Ny. Nursinta Manurung. Seluruh Anggota Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari.

(By)

Facebook Comments