Jawa TimurSumenep

Infomasi Jadwal Dan Lokasi Tes CPNS Di Lingkungan Kabupaten Sumenep Tahun 2019

SUMENEP | JATIM, suaramedia.id – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Pada Tanggal 27 Januari 2020 s/d 05 Februari nanti, Akan dilaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Peserta yang sudah lolos Verifikasi pada masa sanggah Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2019 lalu.

Seleksi Kompetensi Dasar menggunakan sistem Computer Asissted Test (CAT) yang bertempat di Gedung Sarana Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Gedung SKD) Batuan, (Jalan Raya Lenteng, Batuan Sumenep).

Mengenai informasi lokasi SKD Pemkab Sumenep disampaikan Oleh Panitia seleksi CPNS Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Rasiyadi melalui pengumuman SKD CPNS Nomor 810/79/435.203.4/2020.

“Bagi peserta SKD wajib mengikuti Tata tertib dengan memperhatikan detail lokasi dan jadwal pelaksanaan”, Sebutnya.

Disebutkan, Bagi peserta SKD diwajibkan 60 (enam puluh) menit sebelum ujian dimulai untuk dilakukan pengesahan kartu peserta dan pemberian PIN Regestrasi. Para peserta harus membawa Kartu Tamda Penduduk (KTP) Asli atau surat keterangan sudah melakukan Rekaman Kependudukan yang masih berlaku.

Selain itu, Peserta diwajibkan membawa Cetak atau Print warna Kartu peserta ujian CPNS tahun 2019 yang diunduh melalui akun https://sscn.bkn.go.id sebanyak 2 (Dua) rangkap. Bagi peserta Pria mengenakan kemeja lengan panjang atau pendek warna putih dan celana warna gelap. Sementara bagi peserta perempuan memakai kemeja warna putih dan rok warna gelap, untuk yang memakai jilbab pakai warna gelap.

“apabila salah satu peserta ujian melanggar aturan yang sudah ditentukan atau ditemukan memakai peran pengganti (joki) maka akan dinyatakan tidak lulus”, Imbuhnya.

(Msr)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kapolsek Saronggi Bersama Masyarakat Lakukan Giat Gotong Royong Timbun Jalan Yang Rusak