BantenLebak

Gabungan Relawan Bagikan Sembako Pada Korban Banjir

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Para relawan dari beberapa organisasi, memberikan bantuan sembako kepada korban banjir yang berada di Lebak wilayah selatan, diantaranya Kecamatan Cigemblong dan Kecamatan Banjarsari. Bantuan tersebut bersumber dari aksi galang dana, yang dilakukan selama tujuh hari, terhitung sejak tanggal 7 hingga 13 Desember 2020, dari hasil galang dana tersebut berhasil membuat 113 bungkusan sembako, yang mana akan dibagikan kepada masyarakat Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari dan beberapa lokasi di Kacamata Cigemblong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (15/12/2020).

Beberapa organisasi tersebut diantaranya, Forum Komunikasi Mahasiswa Cigemblong (FKMC), Forum Komunikasi Paskibra Sekolah Kecamatan Cigemblong, Dewan Kerja Ranting Kwaran Cigemblong, Ikatan Mahasiswa Desa Cikaret (IMDC), Karang Taruna Desa Cikadongdong dan Senar Remaja Indonesia.

Eman Sulaiman selaku koordinator penggalangan dana tersebut mengatakan, bantuan ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, khususnya yang berada di Kecamatan Cigemblong dan Kecamatan Banjarsari, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Lanjut Eman, dirinya sangat terimakasih kepadap relawan dari berbagai organisasi, yang ikut berpartisipasi selama tujuh hari untuk acara galang dana ini.

“terima kasih kepada semua yang telah memberikan sumbangsihnya, baik tenaga, infaq, barang atau apapun bentuknya semoga Allah memberikan limpahan rezeki dan pahala yang baik,” ungkapnya.

Pewarta : (anita)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak Terpilih Secara Aklamasi