Tak Terima Dibatalkan, Driver Ojol Di Rangkasbitung Adu Mulut Dengan Konsumennya

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – DS (43) seorang pengguna jasa ojek online di Rangkasbitung, merasa kesal dengan prilaku seorang driver ojol atas nama AW, dengan nopol kendaraan bermotor A 3446 RW, hal ini terjadi karena konsumen membatalkan pesanan yang telah dilakukan sebelumnya, Jum’at (13/3/2020).

Karena lama menunggu, akhirnya DS melakukan pemesanan ulang dengan driver lainnya, namun ternyata selang beberapa waktu, driver yang berinisial AW ini datang dengan nada kesal dan menggerutu sambil melontarkan kata-kata yang tidak layak, akhirnya DS pun memanggil kembali driver tersebut, yang hendak mempertanyakan apa alasannya driver tersebut melontarkan kata yang tidak sopan, sehingga terjadilah cekcok mulut dipinggir jalan lokasi penjemputan, hal ini pun disaksikan oleh ojol lainnya yang hendak menjemput DS dilokasi yang sama.

“membatalkan pesanan itu adalah hak saya sebagai konsumen, namun ketika si driver ojol ini menggerutu dan memaki sambil menjalankan kendaraannya, ya Saya juga tersulut emosi,” ujar DS.

Tanpa pikir panjang, DS pun melanjutkan dengan driver ojol yang baru menuju ke lokasi tujuan, diperjalanan driver ojol yang membawa DS tersebut menyarankan agar mengajukan komplain prilaku driver tersebut, terhadap perusahaan driver yang bersangkutan.

“Saya pun langsung melaporkan prilaku driver tersebut kepada pihak operator yang bersangkuta, Saya harap semua driver ojol yang ada di Rangkasbitung bisa lebih santun terhadap konsumennya, pasalnya saya dari sekian lama menggunakan fasilitas ojol, baru kali ini menemukan driver yang sangat tidak sopan, saya benar-benar jengkel dibuatnya,” keluhnya.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  PWI - SMSI Lebak Bagikan Al-Qur'an dan Ribuan Telur