BantenKabupaten Tangerang

Wow, PP Tangerang Tengah Bakal Deklarasi Dalam Waktu Dekat

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Rencana terbentuknya Kota Tangerang Tengah semakin menggeliat hebat. Hal ini dipertegas dengan adanya rapat konsolidasi antar pemuda serta tokoh dan sesepuh warga masyarakat setempat dalam rangka “Deklarasi pembentukan MPC PP Tangerang Tengah”.

Dihadiri perwakilan lima (5) Kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Kelapa Dua, Curug, Legok, Cisauk dan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Senin, (2/11/2020) malam.

Pertemuan para tokoh itu pun sejatinya, selain dilaksanakan sebagai wacana percepatan terbentuknya Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) tersebut dalam waktu dekat ini. Juga menjadi ajang silaturahmi.

“Saat ini kami sedang fokus membahas bakal terbentuk MPC PP Tangerang Tengah yang akan di deklarasi dalam waktu dekat ini,” terang Imran Patiraja selaku anggota khusus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) pada Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten.

Lebih lanjut, kata Imran Patiraja, konsolidasi itu pun menjadi ajang solidaritas antar para anggota dan pengurus khusus Pemuda Pancasila (PP) yang di nilainya sudah lama berkiprah dan membela serta membesarkan organisasi tersebut.

“Ya acara ini juga dilaksanakan sekaligus lebih menjalin solidaritas dan lebih mempererat antar para anggota dan pengurus PP yang berada di bakal Kota Tangerang Tengah ini,” tegasnya.

Hal senda pun disampaikan oleh salah satu sesepuh warga tersebut, Ir Sugiharto menyebut bahwa kajian Kota mandiri yang akan dibentuk dalam waktu dekat itu pun telah layak dibanding rencana terbentuknya Tangerang Barat dan Tangerang Utara.

“Kalau secara kajian yang sudah dilakukan oleh Bapenda Kabupaten Tangerang, dalam segi Pendapatan Daerah khususnya Kota Tangerang Tengah sudah memenuhi persyaratan atau sudah memadai dibanding rencana terbentuknya Tangerang Barat dan Tangerang Utara,” ujar nya.

Baca Juga..!  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra, Astayudin : Siap Berikan Kinerja Terbaik bagi Masyarakat

(Ksh)

Facebook Comments