BantenSuara Mediatangerang

Wakil Walikota didaulat sebagai Kapten Tim Sepakbola Remako di Turnamen Sepak Bola Warga Cipondoh

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Ratusan warga tumpah ruah menyaksikan pertandingan Sepak bola warga dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 yang digelar di Poris Plawad Utara Cipondoh kota Tangerang, 2 Agustus 2020

Kegiatan pertandingan sepak bola warga diikuti RT yang ada Rw 01 kelurahan Poris Plawad Utara Cipondoh Ini di hadiri wakil walikota Tangerang Sachrudin, sekaligus membuka kick off dan turut bermain dalam laga kali ini.

Kegiatan pertandingan sepak bola di Poris Plawad Utara Cipondoh ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 sekaligus membangun silaturrahmi temu kangen warga.

“Saya hadir di tengah masyarakat dalam rangka membangun silaturahmi sekaligus bertemu teman-teman lama, sahabat. saudara dan turut mendukung kegiatan olah raga khususnya sepak bola di kota Tangerang”.

“Kemudian juga untuk membangkitkan persatuan dan kesatuan semangat membangun masyarakat dalam rangka hari ulang tahun bangsa kita ini” paparnya Iebih lanjut.

Sachrudin juga mengimbau masyarakat di tengah PSBB saat ini untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan “Dalam kesempatan kali ini juga saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan mudah-mudahan kita diberikan kesehatan semuanya” tutupnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Lurah Kelurahan Poris Plawad Utara, Toni, sangat mendukung kegiatan warga ini

“saya mendukung olah raga sepak bola ini dan kegiatan Ini bisa juga dilakukan pada RW lainnya dan kelurahan Poris Plawad Utara dan berharap PSBB ke depan tidak dperpanjangan lagi dan wabah Covid-19 berakhir” jelasnya

Panitia turnamen sepak bola RW 01 Rahmat, mengatakan ” Turnamen sepak bola ini dalam rangka HUT RI dan di ikuti 5 RT dan 1 Tim REMAKO menggunakan sistem bertemu. Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu dalam setiap pekannya. Di mulai kemarin di hari Sabtu, 1 Agustus dan berakhnr 30 Agustus 2020 yang akan datang“.

Baca Juga..!  Danrem 052 Wijayakrama, Beri Pembekalan Netralitas TNI Ke Ratusan Babinsa

Dalam laga sore tadi antara Tim Remako versus RT 03, berakhir dengan kemenangan ‘Tim RT 03 dengan skor akhur 2-0.

(ZK’75)

Facebook Comments