BogorBogorJawa BaratKriminal

Viral, Orang Tak Dikenal Tusuk Siswi SMK di Bogor Hingga Tewas

BOGOR | JABARsuaramedia.id –  Beredar kabar penikaman yang dilakukan oleh OTD (Orang Tak Dikenal) terhadap salah satu siswi Kelas XII Busana SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya, asal Bandung. Selasa (8/1/2019).

Penyebab kematian akibat ditikam sebilah pisau dibagian dada, pasalnya saat ditemukan alat pelaku masih menancap. Diketahui Adriana tergeletak di tangga jalan belakang Terminal Baranangsiang Jalan Riau, sepulang sekolah dan masih berseragam saat hendak menuju tempat kost di jalan tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak keluarga korban atau orang tua belum dapat dihubungi. Sementara mewakili pihak sekola melalui Kepala Sekolah, Valeri, menyatakan sangat prihatin dan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah pembunuhan anak didiknya ini.

“Semoga Almarhumah diampuni segala kesalahannya semasa hidup dan semoga orang tua beserta keluarga besar SMK Baranangsiang diberi ketabahan dan kesabaran menerima ujian ini,” ungkapnya.

Saat ini aparat berwajib telah melaksanakan olah TKP dan sedang mengembangkan kasus guna penangkapan pelaku secepatnya. Dari dugaan sementara pelakunya adalah orang dekat korban. Semoga kejadian ini menjadi perhatian bagi kita semua untuk lebih menjaga dan memperhatikan anak-anak. Memberikan pengertian agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta menghindari melewati jalan atau gang-gang sepi. Pewarta : (Aan/Herman)

Facebook Comments
Baca Juga..!  H-2 Tahun Baru 2019, Arus Lalu-Lintas Menuju Puncak-Bogor Padat