BanyumasJawa Tengah

TNI, Polri dan Masyarakat Randegan Kompak Bersihkan Jalan Alternatif

BANYUMAS | JATENG, suaramedia.id -. Anggota Yonif 405/SK bersama Babinkamtibmas Polsek Wangon, Babinsa Koramil 19/Wangon dan masyarakat Desa Randegan melaksanakan karya bakti pembersihan bahu jalan, parit dan tebing jalan di Desa Randegan, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas. Sabtu (23/2/2019)

Tidak kurang dari 130 orang tergabung dalam kegiatan karya bakti dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, rapi dan nyaman di sepanjang jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Wangon, Banyumas dengan Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap.

Berkat kerjasama, keakraban dan sinergitas yang baik antara anggota TNI, Polri dan masyarakat ini, jalan sepanjang 2 KM berhasil dibersihkan. Sendau gurau, tawa dan canda sesekali terlihat ditengah keseriusan mereka dalam membersihkan lingkungan, sehingga pekerjaan tuntas tanpa merasa lelah dan penat.

Bukan hanya sampai disitu, sementara bapak-bapaknya membersihkan jalan, kaum ibupun tak ketinggalan untuk berpartisipasi dengan menyiapkan berbagai makanan untuk disuguhkan kepada peserta karya bakti.

Bapak Jajang selaku Kadus I, menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Polri yang telah membantu menciptakan kebersihan dan keindahan lingkungannya.

”Kami mewakili pemerintah Desa Randegan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih tenaga bapak-bapak TNI khususnya dari Yonif 405/SK, semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut diberbagai bidang”, ungkapnya

Sementara itu, Serka Dodi Adip R selaku yang tertua dalam kegiatan tersebut menuturkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Yonif 405/SK dalam rangka mempererat kebersamaan dan keakraban serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

(SKM)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ini Kata Kadishub dan Kabid Terkait Keluhan Pelayanan Izin Trayek di Dishub Kabupaten Tangerang