BantenKabupaten Tangerang

Sertijab Dua Kades di Kecamatan Curug Berlangsung Lancar

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Prosesi Serah Terima Jabatan 2 (Dua) Kepala Desa (Kades) terpilih, untuk periode 2019-2025 di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, berlangsung lancar. 

“Kepala desa terpilih, yakni, muhammad asdiansyah dari desa kadu dan Hj. nenah dari desa kadu jaya saat ini tengah menerima jabatan baru sebagai kepala desa,” ujar Supriyadi Camat Curug, Kamis (26/12/19) bertempat di Aula Kecamatan tersebut.

Mereka berdua, terang Supriyadi, adalah kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 2019 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

“Kami juga sangat mengapresiasi pada panitia pilkades di kecamatan curug yang sudah membantu kelancaran pilkades,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa para Kepala Desa yang terpilih itu pun nantinya dapat disiplin dengan aturan yang telah diterapkan.

“Saya berharap, bagi kepala desa yang baru menjabat ini nantinya bisa mengikuti aturan dan prosedur sesuai petunjuk yang ada, dalam mengemban tugas. Terlebih dalam penggunaan dana desa, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas Supriyadi.

Sementara, dalam sambutan Kepala Desa yang diwakili Kepala Desa Kadu M. Asdiansyah mengucapkan, rasa terimakasih kepada para panitia Pilkades serentak 2019, khususnya jajaran panitia Pilkades di Kecamatan tersebut. 

“Kami sangat berterima kasih pada para jajaran panitia yang sudah bekerja dan membantu prosesi pemilihan kepala desa selama ini, semoga dengan sertijab ini kami bisa menjadi jembatan perubahan dan kemajuan bagi desa kadu dan kadu jaya menuju tangerang gemilang,” ungkap M. Asdiansyah. 

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pelatih Futsal Perkosa Muridnya Hingga 6 kali Lantaran Cintanya di Tolak