Selasa, Oktober 1, 2019
BantenLebak

RTK PMII Diisi Dialog Bersama Anggota Dewan

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang digelar oleh Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah (STAI NH) Malingping, digelar di Geduh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Acara ini RTK ini dilaksanakan hari jumat 27 September 2019 sampai sabtu 28 September 2019 di gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Malingping. Kemudian diawali dengan dialog Mahasiswa bersama Anggota Dewan Lebak Dapil 5, yang bertema ‘Menyatukan mindset Dewan Dapil Lima dengan mahasiswa’ yang dimoderatori oleh senior PMII Lebak Selatan Encep Suhendi.

Acara dialog tersebut terdiri dari dua sesi, yang pertama berdialog bersama dewan yang berada di komisi pemerintahan dan sesi kedua bersama dewan yang berada di komisi pembangunan.

Dalam dialog tersebut mahasiswa yang menyebut sebagai perwakilan dari suara rakyat, menyampaikan beberapa aspirasi, serta masalah yang mereka temukan di masyarakat agar dapat ditanggapi dan menanyakan tugas serta kinerja dewan dapil lima yang baru beberapa minggu dilantik, hal ini ditanggapi langsung oleh para dewan serta meminta kepada mahasiswa untuk ikut serta mengawasi tugas pemerintah dan isu yang berkembang di masyarakat.

Lenih Rohmawati selaku ketua pelaksana acara tersebut mengatakan kepada suaramedia.id, dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang bekerja dari sebelum acara, ketika acara sampai acara selesai, mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan dalam kegiatan ini, juga kepada para senior, sahabat-sahabat yang sudah datang serta para wakil rakyat yang mau memenuhi undangan rakyatnya ditengah-tengah kesibukannya.

“acara dialog yang diadakan kemarin terbilang sukses, melihat antusiasme mahasiswa yang luar biasa dan mendapatkan respon yang baik juga dari para angota Dewan Lebak. Diharapkan dialog ini terus berlanjut meskipun tanpa acara resmi seperti ini,” ungkapnya.

Baca Juga..!  Ponpes Al-Azkiya Gelar AMPERA

Pewarta : (Nita)

Facebook Comments