BantenKota Tangerang

Polsek Neglasari Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Masyarakat

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Perwujudan dari rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena suasana Pemilu berlangsung aman, damai, sejuk dan jujur serta adil, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama (bukber) bersama para Relawan Pendukung Paslon 02 Neglasari.

Kegiatan yang di pimpin Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, tersebut, bertempat di Rumah Makan Anto Jaya, Jalan Suryadarma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (9/5/19) malam.

Dihadiri oleh Sekjen Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Neglasari Ahmad Suryani. Ketua Laskar Pembela Islam (LPI) Neglasari Ahmad Damiyati. Bendahara PPIR Neglasari Yayan. Ketua Relawan Rawarotan Bersatu (RRB) Sudarman. Ketua Ranting PPIR Kel. Selapajang Jaya Rabin. Ketua Relawan PADI Neglasari Boby Jaya Nurjaman.Tokoh agama Selapajang Jaya Ustadz SUBUR. Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto. Anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap tamu undangan yang hadir dan berharap kebersamaan tersebut dapat terpelihara dengan baik serta semakin solid dan kompak.

“Pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Neglasari sudah selesai, selaku Kapolsek Neglasari mengucapkan terimakasih dan apresiasi kpd para tokoh, pimpinan ormas/lembaga kemasyarakatan yang ada di wilayah Neglasari sehingga situasi keamanan di wilayah Neglasari hingga saat ini kondusif. Marilah kita semua kembali lagi bersatu dan jangan ada perbedaan diantara kita. Kita jaga kampung kita bersama, agar wilayah Neglasari aman, nyaman dan hebat,” paparnya.

Masih ditempat yang sama, Perwakilan Relawan Ahmad Suryani menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang telah mengundang pihaknya dalam acara Silahturahmi dan buka puasa bersama tersebut.

“Apresiasi kpd Kapolsek Neglasari yang telah mengawal Pemilu 2019 di wilayah Neglasari sehingga dapat berjalan dengan kondusif. Bahwa kami menyatakan sudah MENERIMA hasil Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan Neglasari,” paparnya.

Baca Juga..!  Persamaan Hak Untuk Anak Binaan, LPKA I Tangerang Gelar USBN dan UNBK 2019

“Secara organisasi kami menyatakan TIDAK AKAN BERANGKAT ikut aksi ke Jakarta, dengan pertimbangan tugas kami hanya di wilayah Neglasari dan di Jakarta adalah urusan para Elit bukan urusan kami,” imbuhnya.

“Kami akan membangun Komunikasi yang baik dengan Kapolsek Neglasari guna memelihara keamanan agar wilayah kondusif. Menyampaikan permohonan maaf apabila ada tindakan dan tutur kata kami yg kurang berkenan saat Pemilu 2019,” tandasnya.

Pewarta : By

Facebook Comments