BantenKabupaten Tangerang

Periode 2021-2026, Irwan Sopian terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Temu Karya Karang Taruna ke – 6 (enam) Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Guna memilih atau menentukan calon Ketua periode 2021-2026 digelar di lokasi Wisma Industri Desa Tugu, Selatan Kecamatan, Cisarua Bogor. Jawa Barat. Sabtu, (12/12/2020) kemarin.

Selain, diihadiri Camat Curug Supriadi S.STP M,Si., para Lurah/Kepala Desa Se-Kecamatan Curug, hadir pula Nurjayadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug dan Ketua Karang Taruna Desa /Kelurahan Se-Kecamatan tersebut.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Temu karya Karang Taruna ke 6 (enam) Kecamatan Curug, Yanuar Firmansyah mengatakan bahwa tadinya ada dua calon Ketua yang mendapaftarkan diri. Namun, seiring waktu satu dari calon atau kandidat lainnya mengundurkan diri. Dan terpilihlah Irwan Sopian S.E., secara aklamasi.

“Tadinya Bakal Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug periode ini ada 2 orang, namun Panitia mendapatkan surat pengunduran diri dari Bakal Calon yang bernama Badri Tamam, selanjutnya panitia menetapkan Irwan Sopian S.E., dengan cara aklamasi. Dan ditetapkannya Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug terpilih Irwan Sopian S.E., untuk masa Bakti tahun 2021 hingga 2026 Alhamdulillah berjalan lancar tanpa halangan,” terang Ketua Panitia ini kepada wartawan.

Harapnya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug yang terpilih ini nantinya bisa membawa Karang Taruna khususnya Kecamatan Curug lebih baik lagi.

“Semoga dengan terpilihnya Irwan Sopian menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan bisa membawa maju bersama-sama Karang Taruna yang ada di Desa /Kelurahan khususnya se- Kecamatan Curug,” tegas Yanuar.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Sertijab dan Lepas Sambut Para Kepala Desa se-Kecamatan Pagedangan Berjalan Lancar