Bantentangerang

Penemuan Mayat WNA Gantung Diri di Bandara Soetta, Gegerkan Warga

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Penemuan mayat Warga Negara Asing (WNA) asal negara Iran bernama Iran Garvand (39) jenis kelamin Pria yang di duga akibat gantung diri disebuah pohon area taman terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Rabu (1/5) pagi, membuat geger petugas Bandara Soetta dan warga sekitar maupun calon penumpang meskapai penerbangan yang berada diseputar lokasi kejadian.

Kepada Wartawan, Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan, SH, SIK, mengatakan bahwa informasi awal penemuan jasad WNA yang tergantung disebuah pohon tersebut, diterima pihaknya bekisar pukul 06.15 WIB dari seorang karyawan yang melintas di seputar tempat kejadian perkara (Taman-red) kemudian melaporkanya ke pihak security Bandara Soetta.

“Dari informasi tersebut lalu kami datang ke TKP, kemudian di tkp ditemukan korban dalam keadaan tergantung. Setelah identisfikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang di bawa korban, ada dugaan korban merupakan warga negara asing dari negara Iran,” terangnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto menambahkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi jasad (WNA-red) ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Sudah dilakukan pengecekan barang-barang korban berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yang dibawa korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut,” pungkasnya.

Pewarta : By

Facebook Comments
Baca Juga..!  Sambut Natal, Babinsa Bantu Percantik Gereja Kristen Jawa (GKJ) Rawajaya