BantenLebak

Pemuda Bejod Semprotkan Disinfektan

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Paguyuban Pemuda Desa Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, melakukan penyemprotan disinfektan, diseluruh lingkungan pemukiman warga, Minggu (5/4/2020).

E. Nurhata atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrab Safe Sogata, yang merupakan Ketua Paguyuban Pemuda Desa Bejod mengatakan kepada suaramedia.id, pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini, guna membuktikan kepada masyarakat, bahwa sebagai pemuda harus selalu dapat siaga dan ada di hati warga, serta untuk menjaga sterilitas lingkungan khususnya pemukiman, tempat beribadatan, pos kamling majlis ta’lim dan tempat berkerumunan orang, sehingga upaya pencagahan virus Corona ini tidak menyebar dan pemukiman warga tetap bersih.

“Kami sebagai pemuda mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Bejod, agar tetap terus menjaga kebersihan dan berperilaku higenis,” ungkap Safe.

Sementara itu Rahmat, Kepala Desa Bejod, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Paguyuban Pemuda Desa Bejod, selain itu pihaknya juga sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini, lantaran hal ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk sesama.

Sambung Rohmat, dirinya juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Bejod dan seluruh masyarkat, untuk melaksanakan hidup bersih dan sehat.

“Apabila ada masyarakat yang baru pulang dari luar kota, apalagi yang lokasinya berdekatan dengan zona merah, diharapkan untuk segera melapor kepada pihak Desa, karena pihaknya sudah menyiapkan tim, untuk mengontrol langsung kerumahnya,” Imbuhnya.

Pewarta : (Ricky/Nita)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Dari 33 SMPN di Kota Tangerang SMPN 17 Dapat BOS Kinerja