Suara Media

Pembangunan Mushola Koramil Bojong Pada Tahap Pemasangan Rangka Kubah

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Anggota Koramil 20/Bojong yang dipimpin langsung Danramil Kapten Arh Asep Koswara melaksanakan pemasangan tiang dan rangka Kubah Mushola Koramil 20/Bojong, Minggu (12/07).

Dikatakan Danramil, pekerjaan kali ini difokuskan pada atap Mushola yang akan dipasang Kubah, “Hari ini kita fokuskan pekerjaan bagian atas yaitu memasang kerangka atap dan tempat dudukan Kubah, karena recana hari Senin (13/07) akan dilaksanakan pemasangan Kubah.

Ditambahkan oleh Danramil, sebelum Kubah Mushola di pasang pada kedudukan nya, Kubah tersebut akan diarak dari Adiwerna menuju Koramil 20/Bojong, “Besok Kubah akan dipasang setelah di arak dari Adiwerna sampai ke Koramil 20/Bojong, dan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M, akan turut dalam arak-arakan tersebut”, ungkapnya.

“Kami mohon do’a kepada semua agar pembanagunan Mushola Koramil 20/Bojong dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti sehingga nantinya Mushola ini dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan”, pungkas Asep. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Batipers Kodim Tegal, Laksanakan olah raga dengan ikhlas dan senang hati