BantenKota Tangerang

Peletakan Batu Pertama Dilakukan Oleh Kapolda Metro Jaya

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota yang baru, di Jalan. Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tanggerang, Selasa (10/12).

Acara Peletakan batu pertama pembangunan kantor polres Metro Tangerang Kota tersebut dimulai mulai pukul 11.00 sampai 12.30 WIB, yang dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang H.Syachrudin. Dalam acara itu hadir pula Sekda Kabupaten Tangerang, dan sejumlah Pejabat di lingkungan Polrestro Tangerang Kota, serta para Pejabat Pemkot Tangerang.

Dalam keterangannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan, masyarakat di Kota dan Kabupaten Tangerang, sangat peduli kepada polisi.Lantaran hal itu, merupakan harapan masyarakat akan pelayanan dan pangyoman keamanan, serta penegakan hukum yang berkeadilan, sehingga pelayanan publik dapat terus ditingkatkan.

“Nah inilah, dengan adanya hibah bantuan tanah untuk pembangunan kantor baru Polres Metro Tangerang Kota ini, dan bantuan dari Pemkot / PemkabTangerang .

Berjalannya pembangunan kantor ini, Polri atau polisi yang bertugas di Polrestro Tangerang, harus mampu memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik dari yang sebelumnya,” pungkas Kapolda Metro.

( red )

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kapolsek & Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari Gelar Bazaar Daging Murah