Kota Tangerang

Natal 2018, Kapolsek Karawaci : Perayaan Natal Di Gereja GBI Berlangsung Aman

Kota Tangerang | Banten | SM.ID – Dalam upaya menciptakan dan memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga diwilayah hukumnya, Aparat kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Karawaci menggelar pengamanan ditempat ibadah umat Kristiani dan Nasrani yang berada di Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten. Selasa (25/12/18)

Pengamanan perayaan Natal 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH tersebut, salah satunya berlangsung di Gereja GBI yang berada di Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, dengan menghadirkan Pendeta Nehemea Supardjo.

Disela-sela pengamanan, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, yang dikenal publik dekat dengan berbagai elemen warga diwilayah hukumnya serta tegas dalam penegakan hukum tersebut, memaparkan, dalam pengamanan perayaan Natal pihaknya menerjunkan pasukan terlatih demi memberi rasa aman dan nyaman warga dalam beribadah.

“Pengamanan giat Natal 2018 di Gereja GBI, kami menerjunkan kekuatan personil dari Polsek Karawaci dibantu unsur lainnya. ini semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap.warga masyarakat dalam beribadah dan merayakan Natal 2018,” Tegasnya ke SUARAMEDIA.ID.

Lebih jauh, Penegak hukum berpangkat Komisaris Polisi tersebut, kembali menambahkan, kegiatan yang diigelar pihaknya tak lepas dari atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH yang memprioritaskan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melaksanakan atensi bapak Kapolres yang prioritaskan suasana kamtibmas
yang aman dan kondusif pada Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di Kotamadya Tangerang dan wilayah hukum Polsek Karawaci khususnya. Alhamdulillah pengamanan di Gereja GBI petang ini, berjalan aman dan kondusif hingga selesai,” Imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Agustinus (44) salah satu Jemaat Gereja GBI, menyampaikan ucapan terimakasih atas pengamanan yang telah diberikan Polsek Karawaci hingga berjalan lancar perayaan Natal ditempat ibadahnya tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Karawaci. perayaan Natal berjalan lancar, kami sebagai warga merasa nyaman dan aman dalam beribadah,” Katanya.

Baca Juga..!  Angsa Tertimbun Reruntuhan Bangunan Tua Di Balekambang Brebes

Pewarta : By

Facebook Comments