Bantentangerang

Muspika Kecamatan Curug dan Unsur Lainnya, Gelar Buka Puasa Bersama

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Untuk lebih mempererat silaturahmi serta kekompakan di antara unsur Muspika, TNI-Polri, tokoh masyarakat, alim-ulama, OKP, Karang Taruna juga segenap elemen masyarakat lainnya se – Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Terlebih dalam momentum di bulan suci Ramadhan, tampak buka bersama puasa digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan tersebut, Selasa (21/5/19).

Dalam kesempatan itu, Camat Curug, Rahyuni S.Sos., M.Si mengutarakan, bahwa segenap unsur pimpinan dan elemen masyarakat yang berada di wilayahnya, diharapkan dapat menjaga dan mengutamakan rasa kebersamaan, juga mampu bekerjasama dalam segala hal.

“Ini dilaksanakan dalam upaya terus menjalin tali silaturahmi antar unsur muspika dan segenap elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan curug, dengan dilaksanakannya acara ini kami juga berharap masyarakat lebih bisa menjaga dan mengutamakan rasa kebersamaan serta mampu bekerja sama dalam hal apapun, terutama di kemasyarakatan,” ujarnya.

Selain itu, Rahyuni juga mengungkapkan. Bahwa pentingnya menjaga kondusifitas dan kebersihan lingkungan di tiap-tiap Kelurahan yang ada di wilayahnya, dengan meminta kepada semua elemen masyarakat, agar aktif terlibat dalam setiap kegiatan yang positif.

“Semua elemen masyarakat juga diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, di masing-masing kelurahan. Ini menjadi penting, karena pemerintah dan aparat keamanan juga butuh partisipasi dari masyarakat,” lanjutnya.

Adapun, dalam melaksanakan kewajiban berpuasa di bulan Ramadhan bagi umat islam yang ada di wilayahnya, Rahyuni pun tak lupa memberikan, ucapan selamat dan permohonan maaf sekaligus memberikan dorongan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah tersebut, agar dapat lebih khusyuk menjalankannya.

“Semoga di bulan ramadhan tahun ini, semua amal ibadah kita diterima oleh Allah S.W.T, pada kesempatan ini saya selaku camat curug menyampaikan permohonan maaf apabila ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan, mohon dibukakan pintu maaf. Dan mudah-mudahan dengan ikhlas menjaga kerukunan antar umat beragama menjadi amalan dan kita lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkas Rahyuni.

Baca Juga..!  Babinsa Berikan Pelatihan Persemaian Padi Dengan Sistem Trasplanter

(Kosasih)

Facebook Comments