Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Sumenep Kembangkan Layanan Call Center 112

Sumenep, suaramedia.id – Bupati Sumenep Ach. Fauzi terus mengembangkan layanan Call Center 112.

Layanan Call Center 112 ini dapat digunakan oleh masyarakan dengan waktu yang tidak terbatas yaitu 24 jam masyarakat dapat menghubungi Call Center.

Misalnya, yang berkaitan dengan Ambulance Gawat Darurat dapat menghubungi 112. Call Center ini memudahkan setiap orang mendapatkan bantuan ketika kondisi darurat.

Bahkan posisi pergerakan Ambulance dapat dipantau secara Real Time oleh operator. Sebab sudah terintegrasi dalam satu jaringan.

“Pergerakan Ambulance dapat dipantau secara Real Time oleh Operator”, ungkap Fauzi saat pantau langsung pergerakan Ambulance di operator Call Center 112 Kominfo belum lama ini.

Tidak hanya itu, menurut orang nomor satu di kabupaten sumenep ini, Imlpementasi Call Center 112 akan terus dikembangkan. Pelayanan tersebut bukan hanya pengaduan Ambulance Gawat Darurat saja.

Terus akan dikembangkan seperti layanan, penanganan kebakaran, penanganan kejadian kecelakaan lalu lintas, penanganan kejadian tindak kriminal seperti pembunuhan, pencurian dengan kekerasan, penanganan kejadian terorisme hingga penanganan kekerasan dalam rumah tangga.

(Pewarta: Mas)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Soal Penetapan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih, Berikut Keterangan KPU Sumenep