BantenKota Tangerang

Melalui Lomba Burung Merpati, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Sukseskan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Dalam rangka turut mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menggelar ‘Lomba Merpati Kolong Kapolsek Neglasari Cup 2019’ yang berlangsung di Lapak Kedaung, RT 03, RW 02, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (7/4/19).

Kegiatan yang berlangsung meriah nan antusias tersebut, selain dihadiri langsung Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, nampak hadir Ketua Lapak Merpati Kolong Kedaung Baru, Bakri. Tokoh Masyarakat Kecamatan Neglasari, Ringgo Tan. Tokoh Masyarakat Kedaung Baru, Karta Wijaya. Dan ratusan peserta yang tergabung dalam komunitas Merpati kolong Kota Tangerang serta para anggota Polsek Neglasari.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih para peserta lomba serta para penggemar burung yang hadir dan andil dalam Lomba Burung Merpati Kolong Kapolsek Cup 2019 tersebut.

“Selaku Kapolsek, saya meminta kepada seluruh Peserta agar menjaga sportivitas dalam lomba, agar acara dapat berjalan sukses. kedepan saya berjanji dapat laksanakan acara seperti ini dengan even lebih besar apabila berjalan dengan baik,” paparnya disambut antusias ratusan peserta dilokasi.

Diakhir pemaparanya, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis serta diketahui berasal bumi Sumatera bagian Utara tersebut, menghimbau warga di wilayah hukumnya untuk tidak takut menggunakan hak pilihnya di TPS. Pasalnya, pihaknya bersama TNI telah menjamin keamanan.

“Menghimbau kepada warga yang hadir agar datang Ke TPS dan menyampaikan kepada keluarga saudara dan tetangga agar tidak takut datang ke TPS pada Pemilu 2019 hari Rabu tgl 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya. Kami TNI – POLRI Siap Menjamin Keamanan hingga Ke TPS. Mudah mudahan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan tetap jaga sportivitas,” tandasnya.

Baca Juga..!  Supervisi Saber Pungli Jakarta Barat, Tingkatkan kualitas kinerja

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan Pembukaan berlanjut dengan pemaparan kata sambutan tersebut, nampak di warnai dengan ‘Deklarasi Komunitas Merpati Kolong Siap Mensukseskan Pemilu 2019’ serta pelepasan Burung tanda lomba dimulai secara simbolis dan berakhir dengan meriah nan antusias bersaksikan dengan pembagian Trofi

(Piala)

Facebook Comments