Selasa, November 12, 2019
BantenPandeglang

KKN UNMA Desa Sukawaris Gelar Lomba Religi

PANDEGLANG | BANTEN, suaramedia.id– Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten kelompok desa sukawaris bidang keagamaan menggelar lomba religi anak-anak Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, Sabtu (10/8/19).

Acara ini digelar di taman inspirasi depan balai desa sukawaris dan disambut baik oleh tokoh agama, masyarakat, serta pihak desa pun mendukung sepenuhnya, pasalnya kegiatan ini merupakan puncak program bidang keagamaan setelah satu bulan KKN,

Peserta dari perlombaan ini adalah anak-anak dari desa sukawaris, yang terlihat antusias dan semangat mengikuti perlombaan yang digelar ini, perlombaan yang diadakan diantaranya lomba cerdas cermat religi, fashion show muslim dan hafidz Quran, juga yang menarik perhatian masyarakat desa sukawaris untuk menonton acara ini.

Dipenghujung acara anak-anak yang mendapatkan juara diberikan hadian berupa alat sekolah, Iqro dan piagam sebagai kenang-kenangan.

Siti Laeli selaku pelaksana mengatakan, dirinya mengucapkan syukur kepada Allah dan berterimakasih kepada masyarakat desa sukawaris berbaik hati menerima mahasiswa KKN selama satu bulan.

Acara ini digelar sebagai apresiasi terhadap anak-anak desa sukawaris agar lebih semangat belajar ilmu agamanya, selain itu adanya acara ini juga untuk mengasah mental dan menggali potensi anak-anak yang perlu dikembangkan lagi, pungkasnya

Pewarta : (Nita)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Mahasiswa KKN UNMA Desa Sukawaris Beserta Konsultan Ahli Sosialisasikan Stunting