Jawa Tengahtegal

Kasdim 0712/Tegal Pimpin Apel Pengecekan Selesai Cuti Lebaran 1440 Hijriah

TEGAL| JATENG, suaramedia.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mengecek kekuatan saat apel pagi sekaligus pengecekan personil Kodim 0712/Tegal yang telah melaksanakan kembali Cuti Lebaran Idul Fitri 1440/H bertempat dilapangan Apel Makodim 0712/Tegal, Kamis (13/06).

Apel pengecekan kembali cuti dihadiri oleh seluruh anggota Kodim baik yang telah melaksanakan maupun yang baru kembali baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Kasdim menyampaikan apel bersama ini sesuai dengan instruksi Komando atas untuk melakukan pengecekan bahwa anggota yang telah melaksanakan cuti sudah benar-benar berada di wilayah satuan masing-masing. Kasdim juga menghimbau kepada seluruh anggota, untuk lapor cepat jika ada permasalahan selama melaksanakan dinas cuti lebaran.” jelasnya.

Kasdim juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah menepati waktu dalam melaksanakan cuti lebaran tahun ini” terang Mayor Inf Akhmad Aziz

“Saya mewakili Dandim 0712/Tegal bersama keluarga besar Kodim Tegal mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sebagai insan hamba Tuhan dan sebagai manusia biasa, secara pribadi dan dari hati yang paling dalam kami sekeluarga meminta maaf lahir dan bathin, jika ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak, untuk itu kita semua harus saling memahami dan memaafkan satu dengan yang lainnya. Saya juga menghimbau kepada anggota, untuk kembali dinas seperti biasa, karena masa cuti sudah habis. Kita juga harus lebih semangat lagi karena kita sudah selesai melaksanakan cuti,”, tegas Kasdim

(Ast)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Tertutup Longsor, Ratusan Relawan Di Salem Brebes Berhasil Membuka Akses Lumpuh