Suara Media

Kapten Arm Sinai Ikuti Vicon Terkait Percepatan Penanganan Covid-19

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Ws. Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai mewakili Komandan Kodim melaksanakan video conference yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono beserta tim gugus depan percepatan penanganan covid-19 tingkat Kabupaten Tegal dengan para Forkopimcam, Kepala Puskesmas dan Kepala KUA se Kabupaten Tegal dengan wakil Bupati Tegal, Senin (23/03).

Pada video conference disampaikan tentang tugas korlap covid-19 adalah memperlancar tugas Satgas Kewaspadaan, pencegahan dan pengendalian virus corona (covid-19). Adapun dasar pembentukan korlap covid-19 berdasarkan serta ikut serta mengamankan pelaksanaan Surat Edaran Gubernur Jateng dan nomor : 440/0006405 tanggal 19 Maret 2020 tentang antisipasi resiko penularan pada area tempat kerja, fasilitas umum dan transportasi publik dan Surat Edaran Bupati Tegal nomor : SE/360/1425/tahun 2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang pencegahan penyebaran infeksi corona virus disease 19 (covid-19).

Ditambahkan juga bahwa pembentukan gugus depan tingkat Kecamatan dan Desa sesuai dengan dasar Surat Edaran yang akan dikeluarkan oleh Kadispermades.

Kegiatan video conference (vicon) tersebut juga dimaksudkan agar ada persamaan pemahaman dan tindakan dalam kewaspadaan, pencegahan dan pengendalian virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Tegal. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  BNN RI : Bebaskan Millenial Dari Ancaman Bahaya Narkoba