BantenKota Tangerang

Kapolsek Neglasari Pimpin Pengamanan Unras Warga di M1 Neglasari

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari memimpin langsung pengamanan di sebuah unjuk rasa warga yang berlangsung di wilayah hukumnya.

Kegiatan nampak diawali dengan apel pasukan untuk pengamanan aksi unjuk rasa Solidaritas Masyarakat Tangerang (SOMAT) yang berlangsung di M1, Bandara Soekarno Hatta, Jalan Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (24/5/19) petang.

Dalam arahan pada apel pasukan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikam, engamanan ini dalam rangka Pengamanan aksi Unjuk Rasa Kelompok Masyarakat yg mengatasnamakan SOMAT. Dalam Pengamanan dirinya berharap tidak ada pembakaran Ban atau Benda lainnya.

“Antisipasi dan segera amankan pelaku bila terjadi pembakaran. Intelkam lakukan penggalangan dengan Korlap agar Massa unras tidak mengganggu ketertiban umum. Unit lalu lintas koordinasi dengan pihak terkait jangan sampai aksi unras mengganggu kelancaran lalu-lintas.
Saya yakin dan percaya rekan sudah berpengalaman dlm pengamanan Unras dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” paparnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa’i menambahkan, dalam pengamanan tersebut pihaknya menerjunkan puluhan personilnya. “Rincian Petugas pengamanan terdiri dari, Polsek Neglasari, 40 Personil, Sat Intelkam Restro Tangerang Kota, 3 Personil, selaku Kepala pengamanan Objek Kapolsek Neglasari,” terangnya.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  SATPOL PP Kota Tangerang Lakukan Penyitaan Puluhan Minuman Keras