BantenTangerang

Juara 1, Turnamen Sepak Bola Persahabatan Diraih Oleh Kesebelasan Golden Coral FC



TANGERANG | BANTEN,suaramedia.id – Turnamen Sepak Bola U.25 yang dipusatkan dilapangan sepak bola Siliwangi Kampung Gerudug Rt 02/03 Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, bertujuan selain mencari bibit dibidang sepak bola, juga sebagai ajang silaturohim. Demikian dikatakan penyelenggara turnamen sepak bola antar RT, 02/03 dan RT.01/03 U. 25, Durahman kepada sm.id senen (28/3).

Acara yang di gelar pada hari minggu (28/3-21) itu, di mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai pukul 17.00 WIB .

Turnamen tsb, diselenggarakan hanya satu hari, memperebutkan piala bergilir dan piagam penghargaan dari Socer cup mini tahun 2021, dan didponsori oleh Bos Ton, RT Hambali, Sahabat Motret, Adam Muray, dan Dapoer Al- Niftah, yang diberikan kepada masing-masing kesebelasan.

Turnamen yang diikuti oleh 8 kesebelasan, yakni FC Bagundal, FC. Nangewer, FC Baraya, Golden Coral, FC Garwet, FC Warkop, dan FC Baper, Turnamen berlangsung aman dan tertib, dan sebagai wasit dalam Ternamen ini oleh Bahrudin dengan sistem gugur ujar Durahman.

Gelaran acara ajang turnamen sepak bola yang bersipat silaturohim tsb, melibatkan ketua BPPKB Maung Kawasan Ahmad Yani dan H.Badrie Irwan selaku penasehat dan sejumlah anggota BPPKB Maung Kawasan Ranting Desa Mekar Jaya.

Sebelum pertandingan dimulai seluruh peserta kesebelasan diberikan pengarahan oleh Iyas (Anggota BPPKB Mung Kawasan).

Dia menghimbau kepada seluruh peserta kesebelasan, agar bermain secara fair ply dan sesuai aturan yang sudah disepakati bersama.

” Sportif dan jangan sampai ada keributan, karena ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan persahabatan sekaligus mencari bibit baru, maka kita harus bermain cantik tanpa ada kesan emosional” tandas Iyas.

Demikian pula, Turnamen sepak bola yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola Siliwangi Kampung Gerudug Rt 02/03 Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang ini hingga akhir pertandingan berjalan tertib.

Dalam acara itu, turut hadir RT setempat Uri m, dan Panglima BPPKB Maung Kawasan Saprudin, memantau jalanya pertandingan hingga final.

Dari 8 kesebelasan tetsebut untuk juara.1 dan. 2 mendapat piala piala bergilir, setta masing’masing kesebelasan mendapat piagam penghargaan dari BPPKB Maung Kawasan.

Dalam gelaran itu H.Badrie Irwan mengatakan, digelarnya acara Turnamen ini, sekaligus membina para remaja dari perbuatan yang kurang baik, maka dengan kegiatan ini, mereka bisa terinpirasi dan termotivasi serta terhindar dari perilaku yang kurang baik” papar nya.

Dia juga menambahkan bahwa, Turnamen ini juga merupakan salah satu upaya meningkatkan dan menjaga stamina tubuh di masa pandemi COVID-19″ terang H.Badrie.

Ditempat yang sama, Rt. Uri usai acara, menyampaikan terima kasih kepada BPPKB Maung Kawasan yang sudah membantu Turnamen ini, sehingga semua berjalan aman, tertib, dan kobdusif. Semoga BPPKB, terus proaktif disegala kegiatan” tutur nya.

Usai acara, Ketua penyelenggara Turnamen, Bahrudin mengumumkan, dalam Turnamen ini juara 1, diraih oleh kesebelasan Golden Coral FC, danJuara 2 di raih oleh Nangewer FC, dengan score 1-0 di babak final.

(A.Rohim)

Facebook Comments
Baca Juga..!  36 Casis SIPSS Polda Banten TA. 2021 Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap I