Bantentangerang

Jaga Stabilitas Pangan, Polresta Bandara Soetta Gelar Oprasi Pangan

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Guna menjaga kelancaran pendistribusian bahan pangan dan menjaga stabilitas harga pangan, aparat kepolisian Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menggelar Oprasi pangan di seputaran terminal Cargo yang berada diwilayah hukumnya.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK. MH melalui Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto, menyampaikan, pihaknya melalui Unit IV Sat Reskrim pimpinan Ipda Waris AS. SH bersama personilnya melakukan Operasi Pangan dengan melakukan pemeriksaan dokumen dan pengecekan barang-barang. Sabtu (5/1/19)

“Melaksanakan oprasi pangan di terminal Kargo Bandara Soetta meliputi area pergudangan dan Regulated Agent. Dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan barang pangan yang masuk dan keluar melalui area terminal kargo bandara Soetta dan juga melakukan pengecekan dokumen terkait dengan barang pangan yang berada di terminal cargo,” Ungkapnya.

Lebih jauh, Kasubag humas Polresta Bandara Soetta yang dikenal publik tak kalah ramahnya dengan pimpinanya (Kapolresta), menambahkan, tujuan kegiatan yang digelar pihaknya dalam rangka menjaga kelancaran distribusi pangan serta menjaga stabilitas harga pangan.

“Dengan hasil kegiatan, belum ditemukan adanya barang pangan yang ditimbun dalam pergudangan di area Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta mas,” Tutupnya ke Wartawan Media ini.

Pewarta : (By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Konferensi Pers Akhir Tahun 2018, Kapolresta Bandara Soetta : Kedepanya Kami Akan Lebih Baik Lagi