BantenKota Tangerang

Jabatan Kabagren dan Kapolsek di Polres Metro Tangerang Kota, Diisi Wajah Baru

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Jabatan Kepala bagian perencanaan (Kabagren) serta jabatan beberapa Kapolsek di bawah jajaran Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya diisi oleh wajah-wajah baru.

Hal itu terungkap dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto di markas kepolisian yang ia pimpin pada Selasa (24/11/2020) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim mengatakan, rotasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Menurut dia, hal itu bertujuan untuk membuat Polri semakin Promoter.

Pamen Polri dengan melati satu di pundaknya itu menjelaskan, pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di antaranya, Kapolsek Neglasari dari Kompol R. Manurung diserah terimakan kepada Kompol Rosianajati.

“Untuk jabatan Kabagren dari Pembina Lewi Anna kepada Kompol Sumardilah,” ungkap Abdul Rochim, seusai menghadiri Sertijab.

Sedangkan untuk Kapolsek Pakuhaji, lanjut Abdul Rochim, dari AKP Edi Suprayitno diserahkan kepada AKP Dodi Abdul Rochim. Kapolsek Teluknaga dari AKP Dodi Abdul Rochim diserah terimakan kepada AKP Edi Suprayitno.

“Selamat bertugas kepada pejabat lama maupun pejabat baru, semoga senantiasa sukses dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat,” ucap Abdul Rochim, menandaskan.

Hadir dalam kegiatan, Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Yudhistira Midyahwan, para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag, Kepala SPKT serta para Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

(Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Tingkatkan Pelayanan, Polresta Bandara Soetta Sediakan Ruang Ramah Anak