Jumat, November 15, 2019
Bantentangerang

HUT Bhayangkara ke 73, Polresta Bandara Soetta Gelar Kompetisi Sepakbola Bersama Kombata

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Banten, Polres Kota Bandara Soekarno Hatta (Soetta) telah menyelesaikan turnamen antar instansi yang berada di lingkungan Bandara Soekarno Hatta. Jum’at (26/06/2019) petang.

Dalam Kejuaraan tahun ini tim sepak bola dari Imigrasi Bandara Soekarno Hatta berhasil menyabet piala juara I setelah berhasil mengalahkan juara bertahan sebelumnya pada awal bulan februari tahun ini dari tim sepakbola Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Acara ini berlangsung di Lapangan Angkasa Pura II, Tangerang, Banten.

Dalam babak final kedua tim sama kuat hingga memberikan jual beli serangan namun sayang keberuntungan berpihak kepada tim sepakbola imigrasi yang berhasil menang dalam waktu normal dengan Skor akhir 1 – 0 untuk kemenangan tim imigrasi.

Seusai kegiatan, Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan SH, SIK, yang turut menyaksikan dan memberi dukungan dalam pertandingan final tersebut menyampaikan, tujuan digelarnya kompetisi tak lepas dari penyaluran aspirasi serta salah satu upaya memelihara sinergitas Kombata (Komunitas Bandara Soetta).

“Guna menyalurkan aspirasi serta membangun sinergi antara perusahaan di lingkungan Bandara Soetta dan panitia yang digawangi oleh Polresta Bandara Soetta, disebabkan banyak masukan dari masyarakat untuk mengadakan kompetisi sepak bola, untuk menyalurkan kegiatan positif,” ujarnya.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polresta Bandara Soetta (Kapolresta-red) tersebut memberikan selamat serta ucapan terimakasih karena sudah menjalan kompetisi ini dengan baik dengan antusias serta semoga kedepanya semakin eratnya ikatan tali sikaturahmi dari Kombata, pihaknya berencana akan melakukan hal yang serupa dan berkelanjutan pada tahun berikutnya.

“Sangat mengapresiasi kompetisi yang diadakan pada tahun 2019 ini yaa. Kompetisi ini bukan masalah menang atau kalah yang diutamakan. Namun, arti kebersamaan dalam bingkai silaturahmi yang sangat kami rasakan, semoga ke depannya dapat lebih baik lagi,” pungkas Kapolresta yang khas dengan senyum simpul humanisnya itu ke Wartawan.

Baca Juga..!  Bupati Lebak Tinjau Lokasi Banjir

(By)

Facebook Comments