Suara Media

Guna Meningkatkan Pelayanan, Puskesmas Kalibakung Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektoral

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto yang diwakili Babinsa Kalibakung Serda Krisbiantoro hadiri pertemuan Loka karya mini lintas sektoral yang diselengarakan oleh Puskesmas Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Kamis (02/07)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Balapulang Bambang Suliarso, B.A, Kapuskesmas Kalibakung drg. Susi Arisanti, Kapolsek Balapulang diwakili Babinkamtibmas Aiptu Salyo, Nara sumber dr. Erga dengan materi pemakaian masker yang baik dan benar, Bidan Hanun dengan materi protokol kesehatan kegiatan pelayanan posyandu balita, 12 Kades Se Kecamatan Balapulang serta Kader posyandu.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan 3.

Serda Krisbiantoro mengatakan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu. “Kegiatan lokakarya lintas sektoral ini rutin dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di UPT Puskesmas Kalibakung”, ungkapnya. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Danramil 06/Kalideres Berikan Wasbang & Bela Negara Bagi Peserta PPKD