BantenLebak

GLSP Semprotkan Disinfektan

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Mewabahnya pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia, Gerakan Lebak Selatan Peduli (GLSP) melakukan Kegiatan Sosial, yaitu penyemprotan disinfektan di masjid – masjid pinggir jalan wilayah Kecamatan Wanasalam dan Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dikarena rawan dengan zona merah, Sabtu (27/6/2020).

Otto selaku Divisi Sosial GLSP mengatakan, Kegiatan ini yaitu kegiatan bentuk kepedulian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, maka GLSP turun langsung untuk mengadakan penyemprotan Disinfektan di masjid-masjid yang berada dipinggir jalan Nasional 3, dimulai dari pukul 09:00-14:00 WIB.

“Allhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar, semoga virus Corona segera cepat berlalu,” pungkasnya.

Siti Ulfiah, Wakil Ketua GLSP juga mengatakan, kegiatan ini bagian dari bentuk ikhtiar dan juga perogram kerja di bidang sosial. Selain itu, pihaknya khawatir akan musibah yang terjadi yaitu wabah pandemi virus Covid-19.

“Saya Banyak ucapkan terimakasih kepada keluarga besar GLSP yang sudah hadir dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga sekitar,” katanya.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Gelar Diskusi Yang Di Inisiasi Bangsa Suci, Terkait Asset PDAM TKR Di Anggap " Tidak Resmi "