BantenLebak

FKPS Wanasalam Galang Dana Untuk Aisah

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) Kecamatan Wanasalam melakukan penggalangan dana untuk Aisah (60), seorang penyandang disabilitas, penggalangan dana sebagai bentuk peduli terhadap sesama itu berlangsung di Pasar Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Sabtu (13/2/2021).

Satu persatu anggota FKPS menghampiri sejumlah toko, rumah warga dan pedagang yang berada disekitaran Pasar Binuangeun. Mereka membawa kardus bertuliskan “Ayo Bantu Galang Dana Untuk Membantu Sesama”.

Sementara itu Ketua FKPS Kecamatan Wanasalam, Ricky Permana mengatakan, aksi sosial ini demi meringankan beban bagi Aisah yang sedang berjuang kesembuhannya.

“Kita sudah galang dana untuk hari ini, kemungkinan akan melakukan penggalangan dana kembali untuk besok, dana yang terkumpul saat ini sekitar Rp. 500.000,” ujarnya.

Lanjut Ricky, hasil dari penggalangan dana, akan disalurkan langsung kepada korban.

“Semoga ini sedikit membantu proses pengobatan Ibu Aisah, mohon doanya untuk kesembuhan Ibu Aisah, agar bisa pulih seperti semula dan bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa,” pungkasnya.

Pewarta : (Nurjaya)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Gabungan Relawan Bagikan Sembako Pada Korban Banjir