BantenTangerang

Kerabat Pemilik Sarang Walet Mengamuk

TANGERANG I BANTEN, suaramedia.id – Kerabat pemilik bangunan sarang walet yang berlokasi di Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mengamuk saat disambangi awak Media dan LSM, Kamis (11/6/2020).

LN yang diketahui sebagai kerabat pemilik bangunan sarang walet, sebelumnya sempat beradu argumen dengan salah satu anggota LSM saat dipertanyakan terkait Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Kalian dari mana dan ada keperluan apa datang datang kesini” ucapnya.

Sementara itu, Usup salah seorang anggota LSM yang menghampirinya, dengan maksud hendak mempertanyakan IMB, LN mengatakan, untuk IMB nanti akan diurus.

“Saya pusing karena selalu ada yang menelpon, lebih baik bangunan ini Saya bongkar aja,” keluhnya.

Selang beberapa menit, LN mengambil sepotong bambu, lalu mengamuk membabi buta dengan memukul semua benda yang ada disekitarnya, bahkan dirinya berteriak menyuruh semua pekerja bangunan tersebut untuk berhenti bekerja dan menyuruhnya bubar.

Menindak lanjuti hal tersebut, awak media dan LSM kemudian melaporkan bangunan tersebut dan tindakan anarkis LN yang dilakukan kepada Sanusi selaku Ketua RT.

Sanusi juga menjelaskan, dirinya selaku Ketua RT hanya sebatas memberikan Ijin lingkungan saja, kalau ditanya soal ijin IMB, itu sudah bukan kewenangannya.

“LN itu memang karakternya pemarah, bahkan kepada saya pun sering berani argumen, mungkin karena itu sudah karakternya yang tempramental,” jelas Sanusi.

Pewarta : (linda)

Facebook Comments
Baca Juga..!  BMKG Kelas 1 Tangerang Beri Panduan Pengoprasian WRS di BPBD Kabupaten Tangerang