Suara Media

Danramil Tegal Timur Menghadiri Kegiatan Edukasi Gizi

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Bertempat di GOR (Gedung Olahraga) Wisanggeni kota tegal, jl. Wisanggeni Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, telah berlangsung kegiatan Edukasi Gizi #IndonesiaSIAP yang diselenggarakan Susu Frisian Flag dan Pergizi Pangan Indonesia yang sekitar 1.000 orang, Rabu (22/01)

Selain Camat Tegal Timur Zainal Ali Mukti, AP, M.Si, hadir juga antara lain Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno, Kapolsek Tegal Timur Kompol Agus Endro wibowo, S.H., M.H, Ketua Pergizi pangan Prov. Jawa Tengah Prof. Ir. Retno Murwani, PhD (narasumber), Kepala dr. Sri Primawati Indraswari, Sp. KK, M.M., M.H., Dosen Univ. Muhammadiyah Semarang Roro Anisa Ayuningtyas, M.Gz. (konsultan gizi), Kepala Puskesmas Tegal Timur dr. Luluk, Kepala puskesmas Slerok dr. Tri Suli serta Lurah se Kec. Tegal Timur.

Dalam kegiatan Edukasi Gizi #IndonesiaSIAP antara lain diisi dengan senam sehat dan seminar gizi dan pergizi pangan serta cek kesehatan.

Dalam sambutanya Camat Tegal Timur Zainal Ali Mukti, AP, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada frisian Flag yang telah menyelenggarakan acara. “Hari ini ada seminar gizi dan pergizi pangan serta doorprize, kita sama sama ikuti kegiatan ini, indonesia sehat, kita sama-sama dengarkan seminar dari Ibu prof. Retno, pada kesempatan ini yang utama, mari kita sama sama menjadi manusia yang cerdas terkait kesehatan. Harapan kami, apa yang disampaikan nanti bisa di terima dengan baik. Dengan mengucap bismillahirohmanirrohim acara ini saya nyatakan dibuka” sambutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan seminar edukasi gizi oleh pergizi pangan yang disampaikan oleh Ketua Pergizi pangan Prov. Jawa Tengah Prof. Ir. Retno Murwani, PhD.

(ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Satgas TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim Cilacap Bersama Warga Membangun Desa