Kamis, Oktober 24, 2019
Suara Media

Danramil Tegal Barat hadiri pembukaan Festival Tegal Bahari Tahun 2019

TEGAL|JATENG, suaramedia.id – Danramil 01/Tegal Barat Kapten Kav Mucholim mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri pembukaan Festival Tegal Bahari Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kelompok Sadar Wisata Pantai Muarareja Indah dan disponsori oleh PT. Pacifik Paint di Pantai Muarareja Indah Kel. Muarareja Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Minggu (08/09)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Walikota Tegal M Jumadi, Penjabat (Pj) Sekda Kota Tegal Imam Badarudin, Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng, Pasminlog Lanal Tegal Kapten Laut (T) M Yusro, Ketua Paniti Pelaksana Festival Tegal Bahari Heru Pribadi, Head Of Marketing PT Pacifik Paint Ricky Susanto, para Kepala OPD Kota Tegal, para pengunjung serta undangan lainnya.

Pada sambutannya Head Of Marketing PT. Pacifik mengatakan kegiatan Festival Tegal Bahari merupakan bagian dari program PT. Pacifik Paint untuk membangun ekonomi kreatif. “Kami berharap dari kegiatan festival Tegal Bahari ini dapat merubah wajah fisik pantai Muarareja agar lebih menarik, Semoga dari kegiatan festival Tegal Bahari ini juga dapat menarik wisatawan domestik dan dapat meningkatkan perekonomian Kota Tegal”, harapnya.

Walikota Tegal juga menyampaikan rasa senang dan gembira atas digelarnya festival Tegal Bahari 2019. “Sesuai program unggulan kami yang ingin menjadi kota Tegal sebagai destinasi pariwisata untuk rekreasi hiburan dan tempat berlibur bagi wisatawan dari luar kota, acara festival Tegal Bahari 2019 ini diharapkan sebagi salah satu acara yang mendorong mewujudkan cita-cita kita bersama, sehingga kota Tegal banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota”, ucapnya.

Dalam upaya mewujudkan Kota Tegal sebagai kota destinasi wisata dirinya berharap agar pantai Muarareja Indah dapat dikembangkan lebih baik lagi, sehingga menjadi alternatif destinasi wisata pantai di kota Tegal yang menarik selain pantai Alam Indah. “Saya memberikan apresiasi kepada kelompok sadar wisata Muarareja indah yang memiliki semangat tinggi mengembangkan kawasan wisata pantai muarareja indah dengan menyediakan berbagai macam ekonomi kreatif”, imbuhnya.

Baca Juga..!  Cek Kondisi Prajurit, Dandim Cilacap Datangi Koramil

“Dengan memohon ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa acara Festival Tegal Bahari 2019 secara resmi saya nyatakan dibuka dan dimulai. Semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dalam mewujudkan Kota Tegal yang berdedikasi menuju Kota Tegal yang bersih, demokratis disiplin dan inovatif dikabulkan Allah SWT”, demikian Walikota mengakhiri sambutannya sekaligus pernyataan pembukaan.

Usai penyampaian sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Walikota Tegal didampingi jajaran Forkopimda, penandatanganan Berita Acara oleh Walikota Tegal dan peninjauan bangunan yang telah direnovasi dan cat ulang oleh PT. Pacifik Paint.

(ats)

Facebook Comments