BantenKota Tangerang

Cooling System, Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Masyarakat

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Dalam upaya meningkatkan suasana kamtibmas yang lebih kondusif, serta wujud kedekatan bersama para tokoh dan seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, secara rutin menggelar kunjungan door to door di kediaman para tokoh Masyarakat.

Hal tersebut, seperti yang kali ini dilakukan oleh Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota itu, dalam sambang tokoh masyarakat Kelurahan Neglasari bernama Amil Uning.

Dalam kunjunganya, Kapolsek Neglasari, Kompol R.Manurung, SH, menyampaikan, hubungan pihaknya bersama seluruh elemen masyarakat telah berlangsung harmonis dan saling bersinergi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selama ini tokoh masyarakat hubungannya sangat erat serta selalu membantu tugas-tugas Polsek Neglasari dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. kondisi ini harus kita pertahankan dan ditingkatkan kembali,” katanya, Kamis(22/8)

Sementara, Amil Uning, menyampaikan apresiasi dan untaian ucapan ribuan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Neglasari di kediamanya. Dirinya juga menyebut, siap bersinergi bersama Polsek Neglasari dalam menciptakan Neglasari yang aman dan damai.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Kapolsek atas waktu dan kesempatanya dapat berkunjung. Kami sebagai warga Neglasari, senantiasa selalu siap bersinergi bersama Bapak Polisi untuk Neglasari yang damai sentosa,” katanya, kental dengan logat Betawinya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa’i, menambahkan, kegiatan yang digelar pimpinanya merupakan kegiatan rutin dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas aman dan kondusif.

Calon ‘Kanit Reskrim Masa Depan’ itu juga menyebut, potret kedekatan pimpinanya juga dilakukan ke semua elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Neglasari.

“Kegiatan yang Bapak (Kapolsek-red) laksanakan, merupakan rutinitas dalam cooling system sekaligus menindak lanjuti atensi Bapak Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi,” katanya, ke Wartawan di ruangan kerjanya yang baru ditempatinya tersebut.

Baca Juga..!  Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Pembacok Wanita di Cisoka

(By)

Facebook Comments