Suara Media

Babinsa Sokasari Koramil 19/Bumijawa Kawal Bantuan Sosial Untuk 272 KK

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kerumunan warga, ketidakpuasan bahkan kericuhan dalam pembagian bantuan soial covid 19 dari APBD I Provinsi Jateng berupa sembako, Babinsa Sokasari Koramil 19/Bumijawa kawal kegiatan tersebut, Senin (29/06)

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sokasari Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal tersebut juga di hadiri oleh Kades Sokasari Khamami, Ketua BPD Sokasari Safrudin S.Pd, Perangkat Desa dan masyarakat Desa sokasari penerima bantuan.

Bantuan sosial yang bersumber dari APBD Provinsi tersebut dibagikan kepada 272 Kepala Keluarga penerima, masing-masing senilai Rp. 200.000 per KK dalam bentuk sembako yang diperuntukan dalam rangka membantu masyarakat meringankan beban selama pandemi Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Kades juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau physical distancing dengan menempati kursi tempat antrian yang sudah diatur sedemikian rupa, dan diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Polresta Bandara Soetta Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Runway Bandara Soetta