BantenKabupaten Tangerang

Anggota Dewan Dapil 6 Kabupaten Tangerang Sepakat Kawal Perencanaan Pembangunan di Kacamatan Legok

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Poin-poin usulan yang sudah tercatat dan akan menjadi prioritas dalam perencanaan pembangunan di tingkat Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Legok, dibahas kembali melalui Musrenbang Kecamatan Legok Tahun 2021 Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung Auditorium PLP Curug, Senin (17/2/2020).

Selain, masih seputar pembangunan infrastuktur sarana dan prasarana dilingkungan masing-masing Desa dan Kelurahan. Nantinya juga bidang pendidikan, kesehatan, serta keagamaan akan menjadi perhatian khusus bagi penampuk kepentingan di Kecamatan tersebut.

“Kaitan untuk sarana keagamaan di wilayah kecamatan legok sesuai usulan, seperti sanitren (sarana sanitasi pesantren) di tiap-tiap pondok pesantren akan kami dorong agar secepatnya diajukan pendanaan serta pengerjaannya, sarana prasarana pendidikan seperti pembangunan sekolah SMPN 3 Legok dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat juga akan menjadi perhatian utama stakeholder disini,” ujarnya.

Dari 8 orang anggota dewan dapil 6 Kabupaten Tangerang yang ada, kata Bambang, yakni. Sadeli (Gerindra), Supriyadi (PDIP), Akmaludin Nugraha (PDIP), Ilham Chair (Golkar) Hidyatullah (PKS), Ahmad Ghozali (PPP), Ukar Sar’ih (PAN) dan Aditya Wijaya (Demokrat) serta anggota dewan dapil 3 Provinsi Banten Muhlis (PDIP). Semua kesepakatan menyatakan mendukung pembangunan diwilayahnya.

“Ditambah dengan adanya dukungan dari para anggota dewan dapil 6 dan 1 orang anggota dewan provinsi yang hadir disini, juga sangat antusias membantu untuk mengakomodir usulan-usulan ini,” kata Camat Legok Bambang Misbahudin.

Sementara, anggota dewan dari Fraksi PAN Ukar Sar’ih menyatakan percepatan pembangunan untuk wilayah Kecamatan Legok pun pastinya akan dijadikan prioritas para anggota dewan perwakilan rakyat daerah tersebut.

“Ya, yang pasti kami semua (anggota dewan dapil 6 kabupaten tangerang) juga sepakat untuk mengawal dan mendorong percepatan pembangunan di wilayah kecamatan legok agar dapat segera terakomodir,” ucap Ukar Sar’ih.

Baca Juga..!  Bersepeda, Camat Kelapa Dua Pantau Penguatan serta Kesiapsiagaan Gugus Tugas Covid-19 RT/RW di Kelurahan Bojong Nangka

(Ksh)

Facebook Comments