BantenCiledugKota Tangerang

Amankan Tahun Baru 2019, Polsek Ciledug Tangerang Operasi Terpusat

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Menjelang pergantian malam tahun baru 2019, Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, menggelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2018, di kawasan Mall CBD Ciledug yang diikuti baik TNI-Polri, Damkar, Trantib, Pokdar Kamtibmas, Senkom, Pramuka dan FKPM. Senin petang (31/12/2018).

Lilin Jaya ini sekaligus dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2018. Dalam amanatnya, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto SH yang bertindak sebagai pengambil apel menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam gelar pasukan pengamanan tersebut.

“Kita bisa memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita semua siap dalam rangka pengamanan pergantian tahun. Beberapa titik yang akan dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat untuk merayakan tahun baru, kita siap mengamankan,” tegasnya.

Sementara itu Kasi Humas Polsek Ciledug Aiptu Ghajali membenarkan bahwa, dalam pengamanan ini pihaknya mengerahkan ratusan personel gabungan yang berjumlah kurang lebih 200 orang. Apel diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Kapolsek untuk mendoakan masyarakat di wilayahnya terhindar dari musibah saat merayakan Natal dan pergantian tahun. Pewarta : (BY/Editor Aan)


Facebook Comments
Baca Juga..!  Limbah RS. Murni Asih, Ini Keterangan Pihak Terkait Di DLHK Kabupaten Tangerang