BantenLebak

Aktivis Pemuda NU Bagikan Ratusan Masker Dan Takjil Gratis

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Aktivis pemuda yang tergabung dalam organisasi Nahdatul Ulama (NU) kecamatan Malingping, bagikan masker dan takjil gratis di Alun-alun Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (19/05/2020).

Maman Suparman selaku ketua pelaksana kegiatan menjelaskan, pembagian masker dan takjil diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap, mudah-mudahan masker dan takjil yang diberikan bermanfaat dan bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, selain itu masker yang dibagikan pada kegiatan ini, juga sebagai langkah preventif penyebaran dimasa pandemi covid-19,” Jelasnya.

Sambung Maman, kegiatan yang dilakukan ini, tetap mengacu pada protokol yang dianjurkan oleh pemerintah, diantaranya menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak mengundang kerumunan banyak orang. Selain itu atas nama panitia pelaksana, dirinya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya demi kesuksesan atas terselenggaranya kegiatan ini.

Sementara, Tedi Kurniawan salah satu warga Kecamatan Malingping mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker dan takjil ini, kegiatan yang bernilai positif dan sangat membantu masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Malingping.

“mudah-mudahan segala kebaikannya yang sudah diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,” imbuhnya.

Pewarta : (Nita)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Tak Tersentuh Bantuan Apapun, Warga Pasir Sukarayat Perbaiki Rumah Yunus