BantenLebak

Sebuah Mobil Sarat Penumpang Tabrak Rumah Warga

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Sebuah Kendaraan ankutan umum dengan nomor polisi A 7707 P jurusan Rangkasbitung-Cikotok, menghantam sebuah rumah milik Muhammad Ali warga Kampung Kaum Warung, tepatnya jalan raya Cileles, Kecamatan Cileles.Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (5/3/19).

Kejadian kecelakaan ini terjadi diduga akibat mobil angkitan tersebut melalui sangat kencang dan tiba-tiba hilang kendali, karena setir mobil tidak bisa berlokasi sehingga menabrak salah satu rumah warga.

Kapolsek Cileles AKP Adil Pasaribu mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wib, dimana mobil oleng dan menabrak rumah warga hingga hancur pada bagian depannya.

Saat ini sopir dan satu orang penumpang mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke RSUD Adjidarmo, adapun enam orang penumpang lainnya hanya luka ringan.

Sementara Muhamad Ali yang rumahnya mengalami kerusakan menuturkan, saat kejadian dirinya sedang tidak ada dirumah.

“Saya sedang berobat ke Puskesmas, ketika tiba di rumah tiba-tiba mendapati rumah bagian depan, sudah rusak berantakan ditabrak mobil PS,” ungkap Ali.

Atas kejadian tersebut, Ali meminta pihak pengelola usaha angkutan tersebut agar bertanggung jawab atas kerugian materi yang dialaminya, minimal pihak yang bersangkutan dapat memperbaikinya seperti semula.

“Saya minta rumah ini agar segera diperbaiki seperti semula, pihak pengelola angkutan maupun yang punya kaitan terhadap mobil yang tabrak rumah saya, harus bertanggung jawab,” katanya.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Neglasari Rutin Patroli Biru