BantenTangerang

Rapat Koordinasi dan Silaturahmi, Ketua DPC Astayudin : Semoga Gerindra Kabupaten Tangerang Semakin Eksis dan Berjaya

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tangerang, Banten. Astayudin S.E., mengatakan. Bagi para pengurus dan anggota juga para kader Partai Gerindra Kabupaten Tangerang. Hendaknya tetap semangat, konsisten, sekaligus solid dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi.

“Dengan sudah terbentuknya struktur baru DPC partai gerindra kabupaten tangerang periode 2019 ini, tentunya juga kita harus sungguh-sungguh menunjukan eksistensi partai untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Astayudin di hadapan jajaran pengurus dan anggota serta para kader yang hadir dalam acara Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, bertempat di RM. Kampoeng Kelapa Rt 02/07 Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten. Jumat, (6/12/19).

Astayudin menambahkan, Bahwa rapat koordinasi dan silaturahmi yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab bersama seluruh pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang terutama dalam menjalankan fungsi untuk membesarkan partai.

“Semoga dengan struktur kepengurusan DPC yang baru ini, partai gerindra kabupaten tangerang semakin eksis sukses dan berjaya,” tegasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, selain Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Astayudin S.E., Sekretaris DPC H. Izul Muluk, S.Sos., Bendahara DPC, Nanang Susandhy, Ketua Dewan Penasehat DPC H. Arifin, BE., anggota Dewan Penasehat DPC Abdul Majid dan Sadeli HS, Wasekjen DPP/Korwil, Helvi Yuni Moraza S.E., serta beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra.

(Kosasih)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Senam Poco Poco GWR Warnai Semarak HUT RI Ke 73 Di Koramil 06/ Jatiuwung