BantenLebak

Polres Lebak Gelar Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Kepolisian Resort (Polres) Lebak melalui Pejabat Sementara Perwira Unit Pembinaan Ketertiban Masyarakat (PS Panit Bintibmas), Bripka Dedi Wahyudin, beserta Banit Binmas
Bripka Dodi D. Wahidin, menggelar sosialisasi tentang kenakalan remaja, yang digelar di Aula SMK PU Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (17/1/2020).

Panit Bintibmas Polres Lebak, Bripka Dedi Wahyudin selaku narasumber mengatakan, kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan dilingkungan sekola, guna menekan angka kenakalan remaja yang ada di wilayah Hukum Polres Lebak.

Lanjut Dedi, kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir yang dilaksanakan di wilayah Rangkasbitung, pasalnya untuk wilayah Kecamatan lainnya sudah terlaksana sebelumnya, bahkan kegiatan ini sempat tersendat, mengingat wilayah Kabupaten Lebak sendiri sedang mengalami musibah bencana alam.

“Namun Kami tetap melaksanakan kegiatan ini semaksimal mungkin, guna memberikan pencerahan bagi para generasi muda, khususnya bagi para pelajar yang ada di Kabupaten Lebak,” ujar Dedi.

Selain itu dirinya juga menambahkan, pihak Polres Lebak siap melakukan kontrak kerjasama dengan semua sekolah yang ada di Lebak, pasalnya ini sangat membantu sekolah dalam menanggulangi kenakalan remaja yang kerap terjadi dan merugikan masyarakat lainnya.

Sementara itu Pembina Osis SMK PU Lebak, Widi mengatakan, pihaknya merasa berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini, lantaran hal ini dapat membantu pihak sekolah bahkan sekaligus memberikan pencerahan bagi para taruna dan taruni yang ada di lingkungan sekolah.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkesinambungan, agar para taruna didik Kami, akan jauh lebih baik lagi untuk kedepannya nanti,” ungkap Widi.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ada 9 Lubang Lebih Di Tanggul Kali Pemali Brebes, Penambalan Dan Penanaman Pohon Dilakukan