Lagi Gate Ball Kotang Sumbang 2 Medali Emas dan 2 Perak di Porprov VI Banten 20222

Kota Tangerang, suaramedia.idPertandingan demi pertandingan sudah mulai di pertandingkan menjelang pembukaan Porprov VI Banten, dimana Kota Tangerang selaku tuan rumahnya 19 November tahun 2022 ini.

Hariyono pengurus dari Cabang Olahraga Gate Ball Kota Tangerang melalui WhatsApp nya Sabtu (19/11) melaporkan, perolehan medali sementara pada Cabor nya ” untuk sementara dari 4 kelas yang di pertandingkan pada hari pertama ini para Atlit kota ini, berhasil menyumbang 2 emas dan 2 Perak kata Hariyono.

Lebih lanjut haryono menjelaskan, untuk kelas yang di pertandingkan ada Kelas Single Putra dan Single Putri, Kelas Triple Putra dan Putri, Kelas Beregu Putra dan Putri serta Beregu Campuran.

Untuk Kelas Single Putri Refita Meysa N berhasil menyumbangkan medali Emas disusul oleh Kelas Beregu Campuran Fera F dan M Khadavi dan 2 Perak dari Kelas Single Putra M Fauzan H dan dari Kelas Triple Putra Abyan F A, Agni W, M Visky ujarnya.

Ini hasil perolehan medali hari pertama Gateball pada Porprov VI Banten ini Single Putra juara 1 Kota Tangsel : Yonathan Adi P, Juara 2. Kota Tangerang : M. Fauzan H dan Juara 3. Kab. Tangerang : Yogie A, untuk Single Putri Juara 1. Kota Tangerang : Refita Meysa N, Juara 2. Kab. Tangerang : Defi S dan Juara 3. Tangsel : Indah R

Sementara untuk Double Campuran Juara 1 Kota Tangerang : Fera F & M Khadavi, Juara 2. Kab. Tangerang : Aab Bhayusi K F & Asri Setyo Putri dan Juara 3. Kota Serang : Medisa & Nurleni untuk di Kelas Triple Putra Juara 1. Kota Serang : Daffa N, Febriyansyah, M Rayihan, Juara 2 Kota Tangerang : Abyan F A, Agni W, M Visky Miledoukdus, M A Aziz, M Zulfan R serta Juara 3. Kab. Tangerang : Fauzan A, M Rinaldi, Okhy S Irawan, Suhendra.

Baca Juga..!  Sema Tangerang Unjuk Rasa, Pengacara dari Anggota DPRD Kota Tangerang Angkat Bicara

(AE/Red)

Facebook Comments