Banten

Karo SDM Polda Banten, Tinjau Rekapitulasi di PPK Desa Curug

SERANG | BANTEN, suaramedia.id – Komitmen Biro Sumber Daya Manusia, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo melakukan pengecekan dan pemantauan Formulir C1 plano hologram Pemilu 2019 dari Desa Curug hingga proses pengiriman PPK ke Kantor Kecamatan Kota Serang, Sabtu (20/4/29). Pengecekan bertujuan untuk menjamin dan memastikan keamanan dari logistik Pileg dan Pilpres 2019 wilayah Provinsi Banten berjalan lancar.

“Kita melakukan peninjauan dan pengecekan untuk mendatakan serta meneliti formulir C1 dalam memastikan logistik Pemilu 2019 aman dan lengkap pada saat sampai di PPK Kecamatan. Kemudian untuk menjamin agar tidak ada gangguan – gangguan sampai selesainya kegiatan Pemilu ini,” ungkap Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo kepada awak media.

Dijelaskan Langgeng Purnomo, saat melakukan pengawalan, pengecekan dan pemantauan logistik formulir C1, pihaknya sudah menginstruksikan jajaran personel Polsek dan Polres. Mulai dari tingkat Desa/Kelurahan menuju gudang logistik sampai ke PPK Kecamatan yang kemudian akan di hitung oleh tim KPU.

“kita perintahkan Kepada para personel agar jalin koordinasi yang baik antara pihak terkait, demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk serta dilakukan pengamanan, pengecekan dan pemantauan kotak logistik hingga situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar,” jelasnya.

Sumber : (BidHumas)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Mabesad Kirim 28 Truk Logistik Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Tsunami