BantenKota Tangerang

Kapolsek Neglasari Hadiri Grand Opening Food Court Aeropolis

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Bentuk kedekatan antara POLRI bersama seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, menghadiri ‘Grand Opening Food Court Aeripolis’ yang bertempat di Basemen Aeropolis Bussines Park, Jalan Suryadarma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Rabu (17/7/19).

Kegiatan nampak dihadiri oleh, Pimpro Aeropolis Toton Lafonase. Manajemen Aeropolis Erlinawati. Kanit Binmas IPTU Sapuan, SH. Kanit Intelkam IPTU Hadi Subroto. Perwakilan dari BizNet, warga sekitar, karyawan dan penghuni apartemen Aeropolis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga foodcourt ini bisa dibuka. Semoga foodcourt ini bermanfaat bagi semua pihak. Sambil berjalan kita perbaiki yg masih kekurangan. Semoga foodcourt ini memberikan rejeki bagi semuanya dan awet,” ucap Toton dalam penyampaian kata sambutan.

Sementara itu, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan apresiasi dengan adanya foodcourt yang bisa menjadi referensi bagi pihaknya, rekan sejawat maupun masyarakat luas di Kotamadya Tangerang.

“Salah satu masukan yaitu nanti dikasih live musik akustik biar menarik. Dengan adanya foodcourt ini keamanan dan kenyamanan bagi penghuni dan pekerja di Aeropolis lebih aman, nyaman dan terjamin,” katanya.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara Aeropolis dengan Polsek Neglasari – Polres Metro Tangerang Kota,” tandas Perwira menengah POLRI asal Bumi Sumatera bagian Utara itu disambut antusias pengunjung Foodcourt.

(by)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Petani Bantarkawung Brebes Nekat Akhiri Hidup Di Kaso Mertua