Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ukar Sar’ih, Sponsori Jalan Santai Desa Caringin

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Ribuan warga Caringin Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Yang menjadi peserta dalam acara Jalan Santai dengan tajuk “Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat” terlihat antusias dan bersemangat mengikuti acara yang disponsori oleh Ukar Sar’ih salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten tersebut. Minggu (25/8/19).

“Selain warga desa caringin ada juga peserta dari desa-desa lain yang mengikuti acara ini,” kata pria yang akrab dipanggil Ukay itu, kepada suaramedia.id.

Lebih lanjut, kata Ukay bahwa acara tersebut diselenggarakan juga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun.

“Ya, pelaksanaannya pun masih dalam rangka memeriahkan suasana hari ulang tahun negara kita tercinta ini. Dan alhamdulillah setiap tahunnya kita juga selalu memperhati dan memeriahkan acara agustus,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia, Iwan mengatakan. Bahwa pelaksanaan Jalan Santai itu, merupakan sumbangsih dari Anggota DPRD yang ada di wilayah Desanya tersebut.

“Acara ini sumbangan dari pak dewan (Ukar Sar’ih) untuk masyarakat khususnya warga desa caringin termasuk panggung musik dan doorprize nya juga dari beliau,” ungkapnya.

Adapun, salah satu peserta yang kebetulan mendapatkan hadiah utama, Fitri mengungkapkan. Dirinya merasa senang dapat mengikuti acara tersebut, seraya mengatakan bahwa acara itu dinilainya sangat meriah.

“Senang banget bisa ikut acara ini, acara ini sangat meriah sekali, sukses buat bapak dewan kita,” tandasnya.

(Kosasih)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ini, Alur Mekanisme Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba di BNN