Babinsa Koramil Tegal Barat Rembug Kamtibmas Bersama Lurah Kemandungan

Tegal | Jateng, suaramedia.id – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta mewujudkan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Sertu Heru bersama anggota Polsek Tegal Barat melaksanakan rembug kamtibmas bertempat di Ruang Kerja Lurah Kemandungan, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kemandungan Supriyadi Yos Setobudi, SH. Msi., Ketua LPMK Kemandungan, Ketua RW dan Staf Lurah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas 3 pilar serta memberikan edukasi kepada perangkat rw agar selalu menciptakan kamtibmas di wilayah agar kelurahan kemandungan selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Dalam pertemuan ini Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Sertu Heru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta selalu mendukung seluruh program pemerintah kelurahan termasuk menciptakan kondusifitas kelurahan Kemandungan.

“Pertemuan rembug ini merupakan wujud nyata bahwa Babinsa akan selalu ada di tengah-tengah masyaraklat, serta kami mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mencapai mufakat untuk kepentingan kamtibmas kelurahan kemandungan”, ungkapnya.

(pendimtegal)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pastikan Lancar, Babinsa Koramil Pagerbarang Dampingi Penyaluran Bantuan Beras