Senin, September 30, 2019
BantenKota Tangerang

Sejumlah Pegawai di LPKA I Tangerang, Mengalami Pergeseran Tugas

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Peremajaan personil dalam sebuah organisasi ataupun institusi merupakan hal biasa yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang semakin profesional.

Dalam upaya mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan profesional terhadap publik tersebut, sejumlah pegawai di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang mengalami pergeseran atau pindah tugas.

Hal itu di jelaskan oleh Plt Kepala LPKA I Tangerang, Dharmalingganawati yang mengatakan, Hidup itu ada kenangan harapan, ada pertemuan ada perpisahan.

“Jangan lupakan kenangan-kenangan yang indah di LPKA, karena ada yang sudah 30 tahun, 13 tahun. di LPKA baru kali ini, karena kepercayaan negara harus menjalankan tugas yang lain,” paparnya.

“Tunjukkan kepada teman-teman di tempat kita yang baru. Bahwa kita yang pernah  bertugas LPKA kelas I Tangerang itu, adalah SDM yang unggul. Terima kasih atas pengabdian yang luar biasa di LPKA Kelas I Tangerang,” tandasnya.

Senada dengan pimpinanya, Kasi Pembinaan, Herti Hartati menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap ke pegawai yang pindah tugas dapat menjadi lebih baik lagi ditempat tugasnya yang baru.

“Semoga Bapak Ibu bisa mendedikasikan dirinya di tempat yang baru. Menjadi orang yang lebih baik lagi di tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru bisa melanjutkan kebaikan-kebaikan yang sudah berjalan. Silaturahim kita tidak boleh terputus karena bapak ibu pindah tugas. Semoga kesuksesan terus berjalan,” katanya.

Lebih jauh, Sosok Kasi yang dikenal berjiwa keibuan dalam membina dan mendidik anak binaan di LPKA I Tangerang itu, menambahkan, pada akhir bulan Agustus 2019 ini ada sejumlah pegawai yang mengalami pindah tugas.

“Ada Enam pegawai yang pindah tugas diantaranya, Suryono, Hadie Putra, Ismet Sitorus, Muhammad Wahidi, Sari RisQianti, Alvian,” terangnya, lengkap.

Baca Juga..!  Ciptakan Rasa Aman Warga Di Tahun Baru 2019, Koramil 01 Tangerang Gencarkan Komsos

Masih ditempat yang sama, sembari di iringi perasaan haru harus berpisah tugas, Pegawai LPKA I Tangerang, Muhammad Wahidi menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas sesama pegawai yang berlangsung cukup baik selama Ia bertugas di LPKA itu.

“Saya berdinas di LPKA ini sudah 20 tahun dan merasa di LPKA inilah saya terlahir. Saya mengucapkan terima kasih banyak, atas bimbingan yang diberikan oleh ibu Herti dan bapak Bergi. Saya tetap merasa jadi keluarga LPKA walaupun telah bertugas di tmpt yang baru,” katanya.

“Harapanya kedepan LPKA ini semakin sukses dan profesional dalam membina dan mendidik para generasi penerus bangsa,” tambahnya, sembari mengusap butiran airmata dipipinya yang tak mampu Ia tahan.

Sementara itu, Kasubsie Pendidikan dan Latker LPKA I Tangerang, Bergi Riyadi, menyampaikan untaian do’a terindah serta apresiasi terhadap rekan sejawatnya yang mengalami pindah tugas tersebut.

“Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga selalu sukses dan terima kasih atas pengabdianya selama ini di LPKA tercinta ini,” katanya, mewakili para pegawai LPKA lainnya.

“Walaupun mereka telah pindah tugas ditempat yang baru, saya merasa mereka adalah keluarga besar di LPKA ini,” tandasnya berkaca-kaca, berusaha menahan keluarnya airmata keharuan.

Diketahui, pegawai LPKA I Tangerang yang pindah tugas diantaranya, Suryono dari Staf wasdakin LPKA pindah sebagai Kasubsie Bapas Tangerang. Hadie putra sebelumnya sebagai staf wasdakin LPKA pindah menjadi Kasubsie Bapas Tangerang.

Sedangkan Ismet Sitorus dari staf bagian umum LPKA, pindah sebagai Kasubsie Bapas Tangerang. Muhammad wahidi dari staf subsie pendidikan dan latker LPKA menjadi Kaur umum dan kepegawain rutan kelas 1 Tigaraksa.

Selain itu, Sari risqianti dari staf subsie pendidikan dan latker LPKA pindah sebagai staf Bapas Tangerang. Alvian dari anggota regu LPKA menjadi staf divisi pemasyarakatan pada Kanwil Banten.

Baca Juga..!  Ini Upaya Polda Banten Untuk Mengatasi Kepadatan Arus Mudik di Pelabuhan Merak

(By)

Facebook Comments