BantenLebak

Reuni Akbar 50 Tahun Alumni SMEAN/SMKN 1 Rangkasbitung Berlangsung Meriah

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Sebanyak 1300 orang hadiri 50 tahun Reuni Akbar Lintas Angkatan, Alumni SMEAN/SMKN 1 Rangkasbitung, yang digelar di lingkungan SMKN 1 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (16/2/2020).

Kegiatan reuni akbar tersebut dihadiri oleh alumni semua angkatan mulai dari angkatan tahun 1970 hingga angkatan termuda tahun 2019, selain itu, hadir pula semua para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah menjadi purna.

Selain itu, reuni akbar tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam acara, mulai dari perform dari semua siswa yang masih aktif, baik itu panduan suara, pentas ekskul, sound up comedy, talk show interaktif, live musik, door prizes hingga pembagian donasi.

Omat Nurohmat selaku Ketua Panitia Pelaksana menuturkan Kepada suaramedia.id, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua alumni yang sudah hadir dalam memeriahkan kegiatan reuni akbar kali ini.

“meskipun kegiatan ini saya rasa masih banyak mengalami kekurangan, namun bagi saya hal ini merupakan suatu kegiatan pemersatu bagi kami dalam menjalin silaturahmi secara masih,” ujar Omat.

Sambungnya, jika pada pelaksanaan kegiatan reuni akbar ini masih banyak ketidaknyamanan, pihaknya meminta agar semua dapat dimaklumi, lantaran kegiatan besar ini baru pertama kali digelar dan digarap oleh panitia yang notabenenya alumni juga, yang bukan even organizer maupun professional dibidang entertainer.

Hal senada dilontarkan Ahmad Suparjo salah satu alumni angkatan 95 mengatakan, dirinya mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan maksimal oleh semua panitia pelaksana, pasalnya hal ini sangat membantu para alumni untuk dapat bersilaturahmi dan membuka kembali kenangan saat masih sekolah dulu.

“Kami selalu mendukung apapun yang sudah dilakukan oleh rekan-rekan panitia, mengingat mereka sudah berjibaku dengan waktu, yang diberikan khusus demi suksesnya acara reuni akbar lintas angkatan ini,” pungkas Parjo.

Baca Juga..!  Polsek Neglasari Masih Jaga Ketat Rapat Pleno Penghitungan Suara PPK Neglasari

Pewarta : (Gel)

Facebook Comments